cerita 1

 1 . Memulai

Life is a choice.

Yups, semua yg  dilami dalam perjalanan hidup adalah pilihan dari yang mengalami kehidupan itu sendiri.

Kehidupan bak bermain labirin. Begitu banyak jalan yg harus dilewati untuk mencapai satu tujuan. Ya, hanya satu tujuan. 

Tujuan manusia sesungguhnya adalah hanya satu. Yakni kebahagian kelak disisi Allah. Tak satupun manusia berakal yg tak menginginkan kebahagiaan diakhirat. Namun sangat banyak manusia yg tak menyadari akan tujuan yg hanya satu itu.

Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa saya punya kehidupan yg juga tak kalah menarik dengan orang lain. Ya, setiap manusia itu unik. Sayangnya banyak yg tak menyadari hal itu, termasuk saya beberapa tahun ini. 

Setelah bersemedi selama dua tahun. Saat ini saya baru tersadar, betapa menariknya hidup saya. Mungkin, jika saya mulai menuliskan cerita menarik saya pada sebuah tulisan. Itu akan jauh lebih menarik bagi saya. Dan berharap bisa jadi ilmu untuk yg bersedia membaca catatan saya ini.

Hari ini, 10 maret 2017 (01:26) disaat Azzaky sakit, dan saya pun tak mampu terlelap. in syaa allah sya akan menuliskan hal baik dalam hidup saya agar bisa jadi bahan pelajaran untuk yg membaca blog saya. Hal ini terbesit begitu saja saat melihat wajah lugu Azzaky yang demam dan Ayahnya yg terlelap, dia jodohku yang tak pernah kusangka-sangka.

Bismillah.. 

Leave a Reply

