Kangen Water, Kesehatan

Yakin, Pencernaan Anda bersih?

Baru baca beberapa halaman dari buku (The miracle of enzyme) udah dapet banyak ilmu. 
Ada kata2 begini : ” selama beberapa dekade berpraktik secara klinis dan memeriksa  beratus-ratus ribu orang sebagai seorang ahli endoskopi gastrointestinal, saya mempelajari bahwa jika sistem pencernaan seseorang bersih, tubuh orang tersebut dapat melawan penyakit jenis apapun dengan mudah” (Hiromi Shinya; The miracle of enzyme:32)
Saya pribadi suka sama kata-kata ini. Seperti rasul (Muhammad s.a.w) pernah sebutkan yg intinya “kamu adalah apa yg kamu makan”
Sering kali kita “Ngeyel”. Merasa tak berpenyakit sehingga segala jenis makanan masuk tanpa kontrol dan tanpa dipikir jika terlalu banyak apa dampaknya?? 
Jika dipikir, berapa banyak racun (MSG, pemanis/pewarna/perasa buatan, minyak goreng yg puluhan kali pemakaian, soda, kopi, penvawet) yg kau masukkan ke tubuh sedikit demi sedikit?? Tak seluruhnya racun keluar tubuh, lalu sisanya mengendap di bagian sel tubuh mana??? Otak? Organ gerak? Organ reproduksi? Ginjal? Jantung? Paru-paru? Hati?? 
YAKIN PENCERNAAN ANDA BERSIH ????? (Wesss sampe 5 tanda tanya loh? )
Saya sih ga yakin, 20 tahunan belakangan ini, makanan saya juga “gabres” (segala masuk). Termasuk soda yg konon kalo haid minum itu, lebih lancar (ternyata bisa merangsang miom serviks dkk-nya). Soda yg konon klo masuk angin minum itu jadi sembuh (krn sendawa mungkin y?) . Soda yg konon saat momen kluarga atau hari raya, ga ada lo ga rame. Soda gembira yg konon bisa nyegerin (kata iklan di tv). Ternyata justru sedikit demi sedikit pengikis pencernaan Anda karena sulit di serap dan mengandung sifat Asam yg menyerupai sifat asam jenazah, dan memiliki kesamaan dengan batu baterai.
Busyet.. !! Parah banget?? 

Ya.. itu nyata sobat !
Saya pun mengalami. Saat blm menikah. Soda sering kali men – dadah – i (melambaikan tangan) pada mata saya. Dan beberapa kali tergoda. Terlebih jika makan di tempat-tempat cepat saji. Tapi setelah menikah saya totaly STOP. karena ingin cepat punya momongan saat itu. (Kesimpulan konsultasi adalah NO SODA, NO KAFEIN, NO BEGADANG ga ada perlunya, NO ROKOK, , makan MAKANAN SEHAT (bersihkan pencernaan), BANYAKIN IBADAH & DOA dan USAHA)
Dan setelah kenal kangen water, 

Jadi lebih tau bahwa soda yg konon gembira itu bisa jadi salah satu awal dari sebuah penyakit sulit disembuhkan.
Yuk ah bersihkan pencernaan kita sesegera mungkin. Agar penyakit yg mampir bisa dengan mudah diusir dari tubuh kita.
#NoSoda

#MinumnyaKangenWater aja

#SalamSehat

#BelajarLebihSehat

#BerbagiSehat
St Hana Herlina Zuhriah

Bogor , 6 Februari 2017

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s